auroradhimaz's Profile on Ping.sg

Cara Withdraw ProfitClicking


Cara Withdraw ProfitClicking
Step 1 :
Masuk ke dashboard Profit Clicking : KLIK  ” MY WALLET ”
Lihat apakah anda sudah mendapat Profit ..lihat di AD PACKAGES BALANCE ..contoh disini hari ini saya mendapat Profit $51.30  kemudian saya akan withdraw ke rekening BCA saya


Step 2 :
Untuk Bisa Withdraw anda harus Transfer dulu dari “AD PAckage Balance”  ke ” Wallet Balance ” .. klik Transfer

Step 3 :
Hari ini saya berencana withdraw Rp 500.000 alias $50 .. maka saya masukan angka 50

Step 4 :
Jika Berhasil maka $50 akan berpindah ke WALLET BALANCE .. nah kemudian baru deh kita bisa withdraw

Step 5 :
Langkah selanjutnya adalah anda akan withdraw kemana ? Liberty Reserve ? STP ? EGO pay ?
** Notes anda wajib memiliki 5 Payment Processor.. karena biasanya withdraw full… anda bisa punya banyak alternatif untuk withdraw . Jika Liberty Reserve tak bisa anda bisa gunakan EGO pay, anda bisa gunakan STP .. 
Sampai saat ini MAX Withdraw masing-masing Payment Processor perhari hanya boleh $250.

Step 6 :
Saya ingin Withdraw dengan menggunakan Libert Reserve KLIK ” withdraw funds “  disamping Liberty Reserve

Step 7 :
Masukan angka 50 ( krn saya ingin withdraw $50 ) .. pastikan rekening Liberty Reserve anda sudah benar .kemudian klik ” withdraw ”

Step 8 :
Selanjutnya setelah itu akan ada tampilan sukses dan anda ikut antrian dalam withdraw.. biasanya uang akan masuk ke rekening Liberty Reserve anda 2 -3 hari … dan anda akan dipotong 8 % ( khusus Liberty Reserve )

Step 9 :
Kemudian anda bisa melihat Report Withdraw anda di ” My Wallet ”

Step 10 :
SEKARANG KITA LIHAT di REKENING LIBERTY RESERVE KITA .. Sudah masuk atau belum ya ?? 
buka www.libertyreserve.com .. masukan username  dan password ..  KLik ” History ” untuk melihat sudah dapat transferan belum dari Profit Clicking ..

Jangan Tunda Lagi! SEGERA DAFTAR!
Ayo buruan ! Gabung bersama kami !
Perkaya Diri Anda di
 Peluang Bisnis Terpopuler ini..!

KLIK PADA GAMBAR BERIKUT:


0 comments

Post a Comment


 
Powered by : Blogger
Template Design by : BLOGGER EDAN